IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

“DJ” SIAP RAMAIKAN PILKADA KABUPATEN TANGERANG

Indonesiaicara.com—LEGOK (6/7/2017) Pesta demokrasi pemilihan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 sudah mulai memasuki tahapan penjaringan, yang saat ini sedang dilakukan oleh partai politik untuk memilih figur yang cocok dimajukan dalam pelaksanaan Pilkada, seperti yang dilakukan oleh ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dwi Jatmiko di kantor DPD Nasdem di Kp. Babat, Desa Babat, Kecamatan Legok (6/7).

“Sebagai pimpinan DPD KSPSI Provinsi Banten ingin bersama sama melakukan perubahan dalam pembangunan Kabupaten Tangerang yang merupakan perwakilan dari kaum buruh”, jelas Dwi Jatmiko kepada Indonesiabicara.com

Lanjutnya Dwi Jatmiko yang biasa dipanggil dengan singkatan DJ mengatakan, Keterlibatan buruh saat ini masih dalam sifat koordinasi dengan pemerintah daerah, dan saat ini buruh ingin berperan serta dalam perjalanan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Sebagai bakal calon yang mendaftar melalui DPD Nasdem, diharapkan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan organisasi buruh yang ada di Kabupaten Tangerang, lanjutnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Hairul Ihwan mengatakan, Kami membuka kesempatan kepada putra putri daerah Kabupaten Tangerang untuk menjadi calon pemimpinĀ  yang dapat membawa perubahan sesuai dengan visi dan misi partai Nasdem. Kegiatan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 sudah dilakukan oleh DPD Nasdem sejak tanggal 1-15 agustus 2017.

“Selanjutnya mekanisme penjaringan bakal calon dari pihak DPD Nasdem akan direkomendasikan kepada pihak DPP, danĀ  hasil keputusan akhir ada pada pihak DPP siapa yang nanti dinilai layak maju dalam pencalonan”, terang Hairul. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.