IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DJ “SAYA TIDAK MAIN-MAIN UNTUK MAJU DALAM PILKADA”

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (31/8/2017) Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dwi Jatmiko menyatakan tidak akan main-main untuk maju dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan mulai dilaksanakan pada 2018. Bukti keseriusan pimpinan buruh ini ditunjukan dengan pengembalian formulir pendaftaran kepada lima partai politik.

“Saya terangkan bahwa kami serius dalam keikutsertaan untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang dengan bukti kami mengembalikan formulir yang sudah diambil kepada pihak partai”, terang Dwi Jatmiko yang ditemani oleh ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang Imam Sukarsa ketika pengembalian formulirĀ  DPD PKS.

 

Lanjutnya Dwi Jatmiko yang biasa dipanggil dengan DJ mengatakan, untuk pencalonan menjadi Bupati atau Wakil Bupati Tangerang semua ada pada pihak partai pengusung, dan kamiĀ  siap untuk segala posisi apabila partai pengusung memberikan kepercayaan penuh kepada DJ. Program yang akan kami serukan antara lain membuat Kabupaten Tangerang semakin maju lagi yang diharapkan mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Hari ini kami mengembalikan formulir kepada lima partai politik seperti PKB, PKS, PPP, PAN dan HANURA, yang diharapkan dapat mencalonkan saya dalam Pilkada Kabupaten Tangerang nanti”, tandas DJ. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.