IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DITBINMAS POLDA BANTEN BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMUTUS COVID-19

Indonesiabicara.com—SERANG—(21/5/2020) Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Personel Ditbinmas Polda Banten terus lakukan himbauan kepada masyarakat dan sekaligus Sosialisasikan Maklumat Kapolri.

Kali ini, personel Ditbinmas Polda Banten lakukan himbauan kepada masyarakat di daerah Drangong Taktakan Kota Serang Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan, personel Ditbinmas Polda Banten terus lakukan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.

“Saat ini personel Ditbinmas Polda Banten terus berikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, katanya.

Tidak hanya memberikan himbauan, Personel Ditbinmas Polda Banten juga sosialisasikan Maklumat Kapolri.

“Dan kita juga sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat di daerah Drangon Kecamatan Taktakan Kota Serang”, lanjut Ricky yang juga sebagai Kasatgas 1 Preemtif Ops Ketupat Kalimaya 2020.

Ricky juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

“Buat masyarakat saya himbau untuk selalu menjaga kesehatannya, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah serta menerapkan Phycsical Distancing dapat mencegah penularan dari Virus Corona tersebut”, ujarnya.

Saat ditemui di lokasi, salah satu warga bernama Ari mengucapkan terima kasih kepada Polri yang selalu mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan.

“Saya sebagai masyarakat sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada bapak-bapak Polisi yang selalu memberikan himbauan kepada kami, dan kami juga siap mendukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, ungkapnya yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengingatkan masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah terkait tidak melakukan mudik.

“Terkait pandemi covid-19 ini, pemerintah menganjurkan agar tidak melakukan mudik, maka dari itu mari kita semua untuk mentaati anjuran pemerintah tersebut”, katanya.

“Dan dengan tidak melakukan mudik, kita turut andil dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona ini”, lanjut Edy Sumardi. (Adit/*))

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 9 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.