IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Dishubkominfo Kaji Penambahan Trayek Angkutan Umum ke RSUD Balaraja

IndonesiaBicara-Balaraja, (26/11/11). Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Tangerang berencana menambah trayek yang akan melintasi RSUD Balaraja. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada para pengunjung rumah sakit Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Saat ini kami masih melakukan kajian terlebih dahulu, dan sesuai dengan peraturan,” ujar Nono Sudarno Sekretaris Dihubkominfo kepada wartawan, kemarin (25/11).

Nono menjelaskan, penambahan trayek ini bertujuan untuk memberikan fasilitas transportasi bagi pengunjung RSUD Balaraja.

“Sudah menjadi tugas kami Dishubkominfo dalam memberikan kemudahan transportasi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Selain itu, penambahan trayek harus melewati prosedur diantaranya kajian wilayah dengan melakukan sosialisasi. Karena dipastikan akan bersinggungan dengan alat transportasi yang telah ada.

“Jika tidak melewati kajian terlebih dahulu pasti akan bersinggungan dengan alat transportasi yang telah ada seperti tukang ojek, pasti akan terjadi polemik jadi kami perlu melakukan sosialisasi terlebih dahulu baik kepada tukang ojek dan tokoh masyarakat sekitar,” paparnya.

Nono berharap, dengan adanya penambahan trayek tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat sekitar sehingga RSUD Balaraja dapat beroperasi secara maksimal dalam segi transportasi, perencanaan penambahan trayek ini akan diselesaikan sebelum tahun 2012.

“Kami menargetkan pada akhir tahun 2011 RSUD Balaraja telah dilalui angkutan umum,” ujarnya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.