IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DISDUKCAPIL MASIH TUNGGU HASIL COKLIT KPU

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (08/03/2018)  Menjelang pelaksanaan Pilbup Tangerang dan Pemilu tahun 2019, pihak Disdukcapil Kab. Tangerang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar dapat segera memiliki e-KTP dengan harapan dapat memberikan hak pilihnya.

Kabid Pengelolahan Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Kabupaten Tangerang Aneng Sutarjo, mengatakan, Pihak Disdukcapil Kabupaten Tangerang saat ini masih menunggu hasil penelitian dan coklit dari pihak KPU Kabupaten Tangerang sebagai pelaksana kegiatan coklit.

“sampai saat ini belum ada laporan lanjutan dari pihak KPU Kabupaten Tangerang, dan kami masih menunggu hasil penelitian dan pencocokan”, terang Aneng.

Lanjutnya, Disdukcapil Kabupaten Tangerang menghimbau agar masyarakat dapat lebih memahami terkait pentingnya administrasi kependudukan, jangan sampai melakukan administrasi hanya dalam keadaan mendesak, sehingga ketika membutuhkan meminta adanya pelayanan yang cepat sedangkan masyarakat banyak yang sedang mengantri.

“Diharapkan masyarakat dapat melengkapi administrasi kependudukan tidak dalam keadaan mendesak, lebih baik dari jauh-jauh hari”, jelas Aneng
Dapat diinfokan Sampai saat ini yang sudah melakukan perekaman e-KTP sebanyak 1779164 orang dari jumlah wajib KTP sebanyak 1925174 orang dan yang masih dalam proses atau belum melakukan perekaman sebanyak 146010 orang.(Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 4 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.