IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Dien Syamsudin Merajai Suara Terbanyak

IndonesiaBicara-Jogja, (06/07/10). Dien Syamsudin, pria bergelar Profesor kelahiran Sumbawa Besar, NTB 52 tahun lalu ini masih menjadi yang terbaik dalam perolehan suara pemilihan 13 anggota PP Muhammadiyah periode 2010-2015 yang dilakukan pada Selasa (06/07) dini hari tadi dengan perolehan 1951 suara.

Pada awalnya sempat terjadi susul menyusul perolehan suara para kandidat yang menyebabkan suasana riuh dan tepuk tangan masing-masing pendukung kandidat di gedung AR Fachruddin Kampus Terpadu UMY.

Susul-menyusul perolehan suara terjadi pada kandidat Dien Syamsudin, Muhammad Muqoddas dan Malik Fajar. Maisng-masing pendukung para calon berdebar menatap layar lebar yang disediakan panitia penghitungan suara karena panitia langsung menyajikan penghitungan suara yang terkoneksi dengan layar lebar karena sistem penghitungan saat ini telah menggunakan komputerisasi untuk meminimalisir kesalahan serta memiliki keakuratan yang lebih baik dari pada sistem manual.

“Setelah dihitung, surat suara berjumlah 2224 suara dan akan dimasukan langsung ke komputer yang ditangani oleh 40 orang panitia bagian entry data,” ujar Sekretaris Panitia Pemilihan Budi Setiawan. (fir)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.