IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Dialog Publik Untuk NTB Yang Sejahtera

Dialog Publik Untuk NTB Yang Sejahtera di Gedung KNPI Mataram, (30/11).

IndonesiaBicara-Mataram, (30/11/10). Bertempat di Gedung KNPI Mataram, Pengurus Cabang PMII Mataram menyelenggarakan dialog publik dengan tema “Mewujudkan Stabilitas Daerah Untuk Nusa Tenggara Barat Yang Sejahtera‚Äú. Dialog yang dihadiri ratusan mahasiswa di wilayah Mataram mengundang pembicara dari unsur aparatur pemerintahan Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Asisten I Setda NTB, H Nasibun, SH, MTP yang mewakili Gubernur NTB dalam pemaparannya mengatakan stabilitas daerah merupakan prioritas pemerintah Propinsi NTB dan kebijakan tersebut juga menyatu dengan kebijakan pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh Propinsi NTB. Terkait dengan penyelesaian permasalahan Jamaah Ahmadiyah, pemerintah sudah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelesaiakan masalah tersebut.

Kabag Bina Mitra Polda NTB, AKBP Lalu Jainudin menambahkan bahwa stabilitas daerah di wilayah NTB bukan hanya tanggung jawab pihak Kepolisian, akan tetapi perlu adanya bantuan dan partisipasi dari semua kalangan masyarakat di NTB. Harus terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian, pemerintah daerah dan masyarakat guna mewujudkan stabilitas daerah NTB yang sejahtera.

Dari segi pariwisata, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah NTB, Awanadi Aswinabawa mengungkapkan sektor pariwisata membutuhkan partisipasi semua pihak, karena bila sektor periwisata berkembang maka taraf kehidupan masyarakat juga ikut meningkat. (Ary)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.