IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DEWAN SAMPAIKAN REKOMENDASI KE PEMDA

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (11/4/2019) DPRD Kabupaten Tangerang menggelar rapat paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD kepada Bupati Tangerang tentang LKPJ Bupati 2018. Rapat paripurna tersebut digelar di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kab. Tangerang. Kamis, (11/4).

H. Wawan Hermawan dari Fraksi Golkar membacakan rekomendasi kepada Pemerintah Kab. Tangerang, dalam rekomendasinya Ia mengatakan rekomendasi yang disampaikan ini semata-mata untuk perbaikan penyelanggaraan Pemerintahan kedepannya.

wawan manambahkan proses pembangunan sudah berjalan on the trek sesuai harapan kita semua, dan patut kita apresiasi seperti peningkatan PAD yang signifikan, penurunan angka kemiskinan, namun disamping itu masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti penyerapan belanja daerah yang belum optimal perlu diperhatikan jangan sampai menjadi SILPA.

“kebijakan pemerintah daerah sudah sesuai dengan apa yang kita harapkan dan perlu kita beri apresiasi yang tinggi, terlebih Pemkab Tangerang telah menorehkan berbagai penghargaan yang membanggakan,” ucap wawan.

Sementara itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam samabutannya di Dewan mengucapkan terimaksih banyak kepada seluruh Anggota dan Ketua DPRD Kab. Tangerang yang telah bekerja maksimal dan selalu mengawasi seluruh proses pembangunan yang terjadi di Kab. Tangerang.

“Rekomendasi yang diberikan oleh Dewan pada Tahun Anggaran 2018 akan kami tindak lanjuti dan jadikan bahan evaluasi serta masukan agar seluruh proses pembangunan di Kab. Tangerang bisa terus berjalan dan membuat Kab. Tangerang semakin gemilang,” (Adit-infokom)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 4 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.