IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Desakan Pengesahan UU Keperawatan

IndonesiaBicara-Palembang, (18/10/11). Disela-sela kegiatannya Presma Bina Husada, Khusnul Mahfud, berkesempatan bertemu dengan indonesiabicara dan bersedia mengutarakan pendapat mengenai rencana pengesahan UU Keperawatan.

Khusnul dengan tegas meminta kepada pihak eksekutif dan legislatif untuk mendukung sepenuhnya rencana pengesahan Undang-Undang Keperawatan, karena undang-undang tersebut telah lama diwacanakan sejak tahun 2004. Namun, hingga saat ini belum menemukan titik terang yang jelas dan dinilai adanya unsur kesengajaan dari Pemerintah untuk tidak dibahas dalam Rapat Paripurna DPR RI, tuturnya.

Rencana pengesahan UU Keperawatan saat ini dinilai terkesan dikesampingkan, untuk itu Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (ILMIKI) akan untuk terus berupaya untuk mendorong Pemerintah terutama pihak DPR RI untuk segera membahas UU Keperawatan.

Sementara itu menanggapi wacana gagalnya Pemerintahan SBY- Boediono selama dua tahun ini, hal tersebut dinilai hanya pendapat beberapa pihak saja. Secara umum, Pemerintahan SBY-Boediono masih memiliki simpati yang cukup baik dari masyarakat, ungkapnya. (Anto)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 4 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.