IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Densus 88 Geledah Kontrakan Terduga Teroris

Indonesiabicara.com–CURUG (27/11/2013)  Densus Polda Metro Jaya melakukan pengembangan di wilayah Kabupaten Tangerang pada Jum’at (22/11/2013) dini hari lalu dengan melakukan penggeledahan disebuah rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris bernama Cahyo Nugroho alias Karyo (30) di kawasan Desa Kadu, Rt 005 Rw 01 Kelurahan Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

H. Sujai ketua RT 005/01 Desa Kadu mengatakan, bahwa pada Jumat lalu ada tiga orang polisi mendatangi rumahnya pada pukul 01.00 WIB dan memberitahukan bahwa ada teroris yang tertangkap di daerah Jakarta yang berdomisili diwilayahnya di sekitar Desa Kadu. Kemudian dirinya diminta bantuan untuk mengantarkan ke kontrakan rumah terduga teroris untuk membantu mengetuk pintunya, “saya takut sekali ketika mendengar bahwa ada teroris di daerah Desa Kadu, dan saya sempat menolaknya”, ujar Sujai.

Selanjutnya, pihak Densus 88 melakukan pengeladahan di dalam rumah kontrakan terduga teroris dengan sebagai saksi dari perwakilan warga adalah Ketua Rt05/01. “Akhirnya di geledah dan ditemukan pistol di belakang pintu kontrakan dengan jenis pistol FN dengan 20 butir peluru. Juga peta DKI, dua keping CD, Al-quran, satu PC komputer dan satu buah box,” kata H  Sujai.

Saat digeledah, kata H Sujai didalam kontrakan tersebut hanya ada istri dan dua anaknya saja yang masih balita, yang kemudian petugas membawa seluruh barang bukti yang didapat dari rumah kontrakan beserta istri serta anaknya ke Polda Metro Jaya untuk ditemukan terduga teroris Cahyo alias Karyo. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.