IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

CSR Intermark, Santuni Anak Yatim, Bersihkan Diri dan Sucikan Hati

IndonesiaBicara.com-SERPONG (22/07/14). Berbagi di bulan suci Ramdhan tentunya sudah menjadi kewajiban, begitu juga dengan berbagi perusahan yang menyisikan profitnya untuk berbagi ke lingkungan sekitarnya dalam bentuk Corparete Social Responsiblity (CSR).

Seperti Intermark, Merdeka Ronov Indonesia Mix Use Development yang menggelar CSR nya dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim di sekitar perusahaan tersebut, di Serpong, Kota Tangsel, Senin (21/7).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Bersihkan Diri Sucikan Hati, Berbuka Bersama Anak Yatim”, yang dilakukan di Marketing Gallery tersebut juga mengundang tokoh masyarakat setempat.

Pimpinan serta karyawan juga terlihat sangat antisuias mengadakan kegiatan buka puasa bersama tersebut, yang juga sekaligur bentuk CSR perusahan kepada lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin dari kegiatan CSR perusahaan yang dilakukan untuk membantu dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan di sekitar kawasan Intermark,” ujar General Manager Marketing KSO Merdeka Ronov Indonesia, Triesta Poernamasari.

Dia juga mengatakan, hubungan perusahan dengan lingkungan sekitar memang harus terus dijaga. Hal itu guna mencapai keberhasilan bersama kedepannya. “Kami juga berterima kasih karena masyarakat setempat benar-benar mendukung adanya perusahan ini, dan ini merupakan bentuk kerja sama yang baik tentunya,” paparnya.

Sedangkan untuk perkembangan serta prospek yang sedang berlangsung di perusahan tersebut. Deputy KSO Merdeka Ronov Indonesia Kiki Iswara mengatakan, beberapa waktu lalu juga telah dilakukan soft opening Marketing Gallery Intermark.

“Di tempat ini juga terdapat show unit apartemen dan hotel yang ada di kawasan tersebut juga memberikan segala informasi yang memudahkan calon pembeli mengetahui keuntungan berinvestasi di tempat ini,” ujarnya.

Lanjutnya, mengenai hadirnya Mixed use development Intermark di Serpong, Kota Tangsel tersebut merupakan sebagai jawaban atas padatnya aktifitas di Jakarta saat ini.

“Intermark yang berlokasi di Serpong ini menawarkan suasana lingkungan kerja dan tempat tinggal yang sehat, akses yang mudah dan dekat dengan pusat bisnis, pendidikan, sarana kesehatan, dan pusat perbelanjaan,” katanya.

Sedangkan untuk proses pembangunannya sendiri, Kiki mengatakan saat ini sudah hampir selesai. “Proses pembangunan sudah mencapati tahapn topping off yang rencananya akan dilakukan pada Oktober 2014 nanti. Dan kami terus mengejar proses pembangunan proyek ini agar seluruh kawasan selesa tepat pada waktunya,” ujarnya.

Sedangkan unutk proses penjualannya saat ini, Kiki mengatakan  untuk penjualan apartemen sudah mencapai 85 persen, untuk hotel sudah mencapai 60 persen dari seluruh unit yang tersedia, dan untuk perkantoran sudah terjual sekitar 40 persen.

“Kami yakin dengan proses yang terus berlangsung ini seluruh unit yang kami tawarkan dapat menarik lebih banyak lagi calon pelanggan. Karena prosespek penjualanya untuk kawasan Serpong ini sangat strategis,” pungkasnya (Rin/Adv)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.