IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

CitraRaya Luncurkan Hunian Nyaman ‘GardenVille’

IndonesiaBicara.com-SERPONG (25/05/2015). PT. Ciputra Residence kembali memperkenalkan GardenVille, sebuah kawasan residensial terbaru yang menjadi bagian dalam pengembangan Citra Raya Tangerang seluas 2.760 hektar. Dalam kawasan residensial GardenVille rencananya akan menempati lahan pengembangan seluas 20 hektar (Ha) dengan lima klaster didalamnya.

Kawasan residensial GardenVille diproyeksikan menjadi salah satu ikon, kawasan terpadu CitraRaya Tangerang dengan rencana pengembangan lebih dari 800 hunian kelas menengah atas. Sehingga menjadikannya sebagai salah satu mega klaster yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya.

General Manager Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo menjelaskan, pengembangan kawasan terpadu CitraRaya Tangerang yang berkelanjutan menunjukkan komitmen dan dedikasi Ciputra Group sebagai pengembang property yang terpercaya dan berkualitas dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman bagi keluarga.

“Kami kembali memasarkan sebuah kawasan residensial terbaru di CitraRaya Tangerang yang kita namakan GardenVille, kawasan seluas 20 hektar ini menjadi bagian dari pengembangan berkelanjutan kawasan terpadu CitraRaya Tangerang dengan total pengembangan mencapai 2.760 hektar, kata Yance dalam sambutan acara pengenalan kawasan residensial terbaru GardenVille di Tangerang. 

Sesuai dengan namanya, kawasan Garden Ville memiliki konsep akan banyak sekali penghijauan didalamnya, dimana setiap kali penghuni memasuki kawasan ini akan dimanjakan dulu dengan pemandangan taman tematik dan area penghijauan yang rindang dan teduh.

“Selain itu kawasan GardenVille juga dilengkapi dengan main boulevard Row 20 dan juga berbagai fasilitas keluarga seperti mini club house yang didalamnya ada kolam renang, tempat bermain anak, mini outbond serta area barbeque, ditambah juga dengan jogging track dan pedestrian walkway” terang Yance. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.