IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

CITRA RAYA TANGERANG HADIRKAN ECO PLAZA

Indonesiabicara.com—PANONGAN (21/10/2016) Citra Raya Tangerang merupakan pengembangan skala kota mandiri terbesar oleh group Ciputra. Kota Mandiri mulai dibangun sejak tahun 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2.760 Ha, hingga kini kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya.

Presiden Director PT. Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan kepada Indonesiabicara.com, Citra Raya terus menunjukan geliat pembangunannya dengan berbagai pengembangan proyek failitas baru, seiring dengan bertambahnya populasi proyek. Hasilnya Citra Raya kini telah menjelma sebagai salah satu regional business centre yang kuat di Tangerang Barat. “di Citra Raya telah berdiri lebih dari 24.500 unit perumahan dan komersial, dengan jumlah penduduk lebih dari 60.000 jiwa dan perkembangan akan terus dilakukan dengan penambahan fasilitas skala kota mandiri”, ujarnya.

Lanjutnya, Budiarsa mengatakan, kawasan kota mandiri ini juga dilengkapi dengan pusat kuliner seperti Citra Raya food Festifal dan Mardigras. Sejalan dengan pembangunan berkesinambungan, Citra Raya juga dilengkapi dengan gedung perkantoran. Saat ini Citra Raya menghadirkan Eco Plaza untuk masyarakat, yang diharapkan akan menjadi sebagai pusat lifestyle untuk penghuni perumahan Citra Raya dan sekitarnya.

Senior Director Ciputra Group Agus Surja Widjaja mengatakan, di Eco Plaza akan tersedia ruang ritel seluas 13.000 meter persegi, Pusat gaya hidup ini akan dikombinasikan Eco Club seluas 1200 meter persegi. Pelaksanaan pembangunan Eco Plaza sudah dilakukan sejak pertengahan tahun 2015 dengan dana investasi sebesar hampir Rp. 100 Milyar, tandas Agus. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.