IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Citra Raya Gelar Obrolan Sambil Buka Puasa

Indonesiabicara.com—CIKUPA (30/07/2013)  Ngobrol bareng sambil nunggu buka bersama sudah menjadi budaya setiap bulan puasa. Demikian juga dengan apa yang dilakukan oleh management Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tangerang dengan anggota kelompok kerja (Pokja) wartawan harian Kabupaten Tangerang.

 

Menurut Marketing Manager Citra Raya Cikupa Meita Mediawati, dalam obrolan santai menjelang buka puasa ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi pihak Citra Raya, maupun pasa insan media dalam menggali informasi di lingkungan Citra Raya. dalam obrolan ini, mengambil tema Citra Raya kota mandiri yang mempunyai konsep Eco Culture. Dimana dalam konsep ini, Citra Raya ingin memberikan jaminan keamanan kepada seluruh penghuni, sesuai dengan konsep kota modern yang ramah lingkungan.

 

Untuk itu, sebagai komitmen kota modern yang mengusung konsep modern dan ramah lingkungan, pada tahun 2013 ini secara berkesinambungan Citra Raya terus mensosialisasikan dan merealisasikan program-program Eco Culture yang berbsis dukungan masyarakat.

 

“Salah satu program yang sangat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat adalah “Citra Raya Berkebun”. Dalam program ini, Citra Raya mengajak warga kompleks untuk bersama-sama becocok tanam, dengan cara menanam aneka sayuran seperti kangkung, bayam, serta kacang panjang,” Ujar Meta dalam obrolannya, kemarin.

Dalam program ini, kata Meita, warga Cluster Kompleks Graha Pesona Citra Raya memanfaatkan kebun, serta area kosong sekitar kompleks seluas kurang lebih 300 meter persegi sebagai lahan untuk berkebun. Sedangkan pihak pengembang Citra Raya sendiri menjadi fasilitator menyediakan aneka bibit tanaman, peralatan, serta fasilitas perawatan seperti pagar keliling kebun, tong atau drum berkran, serta selang untuk menyiram tanaman.

“Adapun menfaat dari program “Citra Raya Berkebun” selain mengajak masyarakat berkebun untuk menyalurkan hobi dan mengenal alam lebih dekat, hasil dari berkebun tersebut pun bisa dimanfaatkan , serta dinikmati langsung oleh masyarakat,” katanya.

Selain program “Citra Raya Berkebun”, Fransiscus Yohanes, salah seorang management Citra Raya mengatakan, dalam mengkampanyekan budaya hidup sehat kepada masyarakat, pengembang Citra Raya juga mengajak warga Citra Raya dan sekitarnya menggelar program olahraga jalan sehat, olahraga bersepeda, serta senam pagi bersama. Yang semua itu dikemas dalam berbagai event, untuk menarik minat masyarakat mengikuti pola hidup sehat, melalui gemar berolahraga. Kegiatan ini dibuat secara periodic, sesuai dengan kebutuhan serta momentum yang menarik.

 

“Melihat semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian, kembali pengembang Citra Raya merilis cluster terbaru, yaitu The Leaft. Cluster ini durulis untuk mengakomodasi besarnya permintaan terhadap rumah tinggal kelas premium di Kota Citra Raya,” katanya.

The leaft ini sendiri lanjut Frans, adalah sub cluster dari mega cluster ecopolis, yang merupakan pengembangan tahap kedua dari Kota Citra Raya. pengembangan cluster ini menekankan pada harmonisasi antar lingkungan dengan kehidupan sosial ekonomi yang berkelanjutan.

Disamping banyak mengadopsi program Eco Culture Citra Raya, di The Leaft sendiri banyak memanfaatkan teknologi terbaru yang dapat menunjang “gaya hidup hijau”, baik di dalam maupun di luar rumah.

 

“Salah satu keunggulan The Leaft ini adalah memiliki ruang terbuka hijau (taman) yangcukup luas.sehingga membuat lingkungannya “kaya” dengan udara segar. Ini menjadikan The Leaft menjadi hunian yang ideal dan memulai kehidupan baru yang lebih berkualitas,” pungkasnya.(Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 4 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.