IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Citilink Eksis Di GIIAS 2015

IndonesiaBicara.com-TANGERANG (21/08/2015). Maskapai penerbangan Citilink berusaha tetap dekat dengan pelanggannya dimanapun berada.

Hal ini terbukti, walaupun dipameran otomotif sekelas Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD, Tangerang, yang memamerkan mobil-mobil terbaru, Citilink tetap hadir ditengah-tengah pencinta transportasi jalur darat tersebut.
Di pameran ini Citilink membuka gerai yang melayani pelanggan setianya dalam mencari tiket atau hanya ingin sekedar mencoba keberuntungan dalam permainan yang ditawarkan oleh Sales Promotion Girl (SPG) Citilink.

Seperti diungkapkan oleh seorang SPG Citilink bernama Imel bahwa gerai Citilink di GIIAS 2015 cukup menarik perhatian pengunjung.

“Maskapai penerbangan yang membuka gerai di GIIAS ini hanya Citilink saja dan ini merupakan komitmen Citilink dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan setianya” kata Imel.

Imel dengan senang hati menjelaskan kepada pengunjung GIIAS tentang komitmen Citilink sebagai Low Cost Carrier (LCC) atau Maskapai Berbiaya Murah tetapi tidak menjadikan maskapai ini mengabaikan keselamatan dan kenyamanan penumpangnya.

Salah satu pengunjung pameran, Irawan menuturkan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya gerai Citilink di pameran otomotif ini.

Irawan sempat menanyakan harga tiket Citilink dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Djuanda kampung halamannya. Selain itu Irawan juga mencoba keberuntungan di permainan yang ditawarkan di gerai Citilink. 

“Saya rencana mau ke Surabaya, kebetulan ada gerai Citilink, sekalian aja tanya tiket. Saya juga coba permainan di gerai ini yang menawarkan tiket gratis, tapi saya gagal terus”, ucap Irawan sambil tersenyum. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.