IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

CABOR SEPAK BOLA ADU GENGSI DI SPORT CENTER

Indonesiabicara.com— KELAPA DUA (7/11/2018) Cabang olahraga Sepak bola menjadi gengsi kontingen porprov V banten 2018, untuk semi final hingga final akan diselenggarakan langsung di Sport Senter, Kamis 8/11.

Hasil dari teknikal meeting Rabu, (7/11) semifinal diselenggarakan disport senter bertanding antara Kota Tangerang vs Kabupaten Tangerang pukul 13.00 sedangkan Kabupaten Tangerang vs Kota Serang pukul 15.00, ke empat kota/Kabupaten dibanten ini merebutkan gengsi dicabang sepak bola.

” kami masih optimis meraih yang terbaik, persiapan dan strategi pun terus kita lakukan terhada pemain,” ungkap Manajer Tim sepak Bola Kontingen Porprop Kabupaten Tangerang Daniel Ramdani.

Daniel menambhakan, sebelumnya pertandingan sepakbola dilaksanakan di Stadion mini Cisauk dan di Swiss German University hingga semifinal ini kita pindah di Sport Senter Kelapa dua.

” lapangan sepak bola, sesuai dengan standar dan harapan dan mengamanan lebih mudah,”ungkapnya.

Sebelumnya Tim Kabupaten Tangerang menang melawan Kabupaten lebak 1-0, dan melawan Tangerang Selatan menang 1-0 hingga mendudukun peringkat kedua juara group B Kota Serang.

Dalam pertandingan semifinal nanti, Tim Kabupaten Tangerang akan menggunakan seragam kebanggaannya warna unggu. Dan pelatih Ilham Jayakusuma akan mempersiapkan Timnya All Out dalam pertandingan nanti.

” kita semua sepakat main kompak, hingga menghasilkan gol-gol pertahanan yang baik,” tutup Ilham ditemui kemarin. (Adit/Info)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 10 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.