IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

BURUH TANGERANG GERUDUK KANTOR BUPATI “TOLAK UPAH PADAT KARYA”

Indonesiabicaracom—TIGARAKSA (28/9/2017) Ratusan buruh yang tergabung dalam gerakan Aliansi Serikat Buruh/Pekerja Kabupaten Tangerang¬† mengeruduk kantor Bupati Tangerang di Tigaraksa, aksi ini sebagai bentuk penolakan diberlakukannya sistem upah padat karya, tolak penurunan PTKP, tolak sistem kerja out sorscing, tolak union busting dan tolak rencana revisi UU 13, Kamis (28/9/2017).

Salah satu perwakilan buruh dari serikat FSBKU, Jayadi mengatakan, semua tuntutan yang hari ini pihak buruh bawah ialah isu yang seksi yang akan disampaikan kepada Kepala Daerah Kabupaten Tangerang.
“Kami tidak mau menjadi korban selanjutnya seperti daerah, Bekasi, Bogor, Depok akan sistem yang saat ini masih berlaku terhadap buruh,” terangnya kepada awak media di depan Gedung Bupati Tangerang.
Ia melanjutkan, nantinya jika tuntutan ini tidak juga terealisasi atau diwujudkan oleh Pemkab Tangerang, pihaknya akan datang kembali dengan jumlah massa buruh yang lebih banyak.

“Apabila tidak ada perhatian buat kami, kami siap datang kembali dengan massa yang yang lebih besar,” tutupnya. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 6 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.