IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bupati Tangerang Sambut Baik Bazaar Ramadhan 1432 H

IndonesiaBicara-Tigaraksa, (24/08/11). Bupati Tangerang H Ismet Iskandar menggelar Bazaar Ramadhan 2011 bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, (24/08).

Bupati Tangerang H Ismet Iskandar disela-sela acara Bazaar Ramadhan mengatakan saat ini harga-harga kebutuhan rumah tangga menjelang Idul Fitri melonjak naik. Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Tangerang memberikan alternatif bagi masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan menjelang Idul Fitri dengan harga yang relatif terjangkau.

“Dilihat dari antusias masyarakat yang tinggi terhadap bazaar ini, maka tidak salah jika bazar Ramadhan ini menjadi agenda tetap setiap tahun”,terang Bupati Tangerang.

“Saya menyambut baik inisiatif panitia untuk menyelenggarakan bazaar, karena selain membantu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, juga mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok menjelang Lebaran”, ucapnya.

Bazaar Ramadhan kali ini di ikuti 154 stand diantaranya, SKPD di Kabuapetn Tangerang, Ikatan IKADIK-PP Kabupaten Tangerang, Giant, Indomart, bererta UKM yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Komoditas yang dipasarkan diantaranya telur, beras, dan olahan industri hasil tangkapan laut, aneka kue lebaran, serta pakaian anak dan dewasa”, tambah salah seorang Panitia, Hj Lili Hermansyah. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.