IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bupati Tangerang Gelar Apel Pagi Setelah Hari Raya Idul FItri

IndonesiaBicara-Tigaraksa, (05/09/11). Bupati Tangerang H Ismet Iskandar menggelar Apel Pagi dan Halal Bil Halal di lapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintah Kabupaten Langerang di Tigaraksa, Senin (05/09).

Bupati mengatakan setelah cuti Hari Raya Idul Fitri yang kurang lebih selama satu minggu lamanya Pegawai Negeri Sipil kembali melakukan aktifitas kembali seperti biasanya, dan mengawali tugas dengan apel pagi dan sekaligus melakukan Halal Bil Halal bersama rekan-rekan kerja di lingkungan pemerintah Kabupeten Tangerang.

“Pagi ini kita kembali mengawali tugas-tugas kita seperti biasa, dan sehubungan masih suasana Lebaran mari kita wujudkan hubungan kerja yang lebih baik lagi antara pegawai,” papar Bupati saat memimpin apel.

“Semoga momentum Ramaddhan 1432 H, dapat semakin meningkatkan semangat kita untuk membangun Kabupaten Tangerang, juga berperan dalam mewujudkan kehidupan masyarakat berlandasan keimanan dan ketaqwaan”, ucap H Ismet Iskandar.

Apel Pagi yang dimulai jam 08.00, juga diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil Pemkab Tangerang, terdiri dari Pejabat Eselon II, Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV dan para Staf Pelaksana.

Bertindak sebagai Komanda pada apel pagi kali ini ialah H Yadi Setiadi, Pelaksana di Bagian Humas dan Protokol dan di tutup doa oleh Agus Dermawa, Pelaksana di Bagian Humas dan Protokol.

Setelah melaksanakan apel pagi, Bupati beserta pejabat di lingkungan Kabupaten Tangerang, melakukan Halal Bil Halal berjabatan tangan antrian panjang para pegawai.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan coffee morning yang telah disiapkan di Ruang Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

Bupati berharap setelah melakukan ibadah puasa di Bulan Ramadhan dijadikan modal semangat dalam bekerja melanjutkan perjuangan dan membangun daerah untuk menjadi lebih maju dan sejahtera juga meningkatkan kinerja yang lebih baik.

”Masih dalam suasana yang fitri ini kita raih kemenangan dan mengintropeksi diri untuk meningkatkan kinerja dalam membangun Kabupaten Tangerang yang lebih maju untuk mensejahterakan masyarakat”, ucap H Ismet Iskandar. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.