IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

BUPATI RESMIKAN 12 FASILITAS UNTUK MASYARAKAT KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—PANONGAN (06/02/2018) Menjelang berakhirnya masa kepemimpinan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pada bulan Februari ini, Bupati Tangerang meresmikan sebanyak 12 fasilitas umum yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Seluruh fasilitas bangunan dapat digunakan langsung oleh masyarakat dari fasilitas kesehatan sampai dengan fasilitas olahraga yang berasal dari aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang dengan harapan derajat masyarakat dapat meningkat”, terang Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

Lanjutnya Zaki menjelaskan, Peningkatan pelayanan kepada masyarakat dari perbaikan kantor Kecamatan akan menjadi percontohan dalam rangka peningkatan proses perijinan, karena direncanakan segala perijinan akan dilakukan di setiap Kecamatan dan tidak perlu lagi dilakukan di kantor Dinas yang ada di lingkungan Pemkab Tangerang di Tigaraksa. Pembangunan setiap sarana akan terus ditingkatkan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang.

sebanyak 12 fasilitas yang diresmikan oleh Bupati Tangerang antara lain, Gedung SMP Negeri 2 Panongan, Gedung bersama keagamaan Kec. Panongan, Gedung kantor Kecamatan Panongan, Gedung Puskesmas Cikuya, Kec. Solear, Kantor bersama Keagamaan Kec. Solear, Gedung kantor Kecamatan Solear, Gedung kantor Kec. Pagedangan, Kantor bersama Keagamaan Kec. Tigaraksa, Stadion Mini Kec. Kemiri, Kantor bersama Keagamaan Kec. Pasar Kemis, Stadion mini Kec. Cikupa dan Stadion Mini Kec. Cisauk. (Adit/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.