IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bupati Nunukan Resmikan Pos Siskamling Swadaya Masyarakat

IndonesiaBicara-Nunukan, (16/01/11). Bupati Nunukan Abdul Hafid Ahmad meresmikan Pos Siskamling yang merupakan hasil swadaya masyarakat. Peresmian yang berlangsung Sabtu malam (15/01) di Kelurahan Nunukan Tengah dihadiri ratusan warga yang bermukim disekitar Jalan TVRI.

Dalam sambutannya, Abdul Hafid Achmad mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat RT 08, Kelurahan Nunukan Tengah yang telah mendirikan Pos Siskamling secara swadya. Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh warga masyarakat yang berada di daerah lain.

Selanjutnya, Bupati mengutarakan pada masyarakat yang hadir untuk berpartisipasi aktif di dalam proses Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Periode 2011-2016. Bupati Nunukan mengharapkan masyarakat di lingkungan RT 08, Kelurahan Nunukan Tengah untuk mendukung Pasangan Laura-Karel (Laskar) agar pembangunan Kabupaten Nunukan dapat terus dilanjutkan. (An)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.