IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

BUPATI “MASYARAKAT HARUS BERIKAN HAK SUARA”

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (5/4/2019) Pelaksanaan Pemilu 2019 tinggal menghitung hari dan seluruh persiapan logistik sudah disiapkan oleh KPU Kabupaten Tangerang, dan diharapkan pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan baik tanpa perlu adanya hambatan.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakan, himbauan ataupun ajakan untuk mendatangi TPS sudah dilakukan oleh Pemkab Tangerang dalam setiap kegiatan sosialisasi bersama masyarakat ataupun serikat buruh yang ada di Kabupaten Tangerang. Masyarakat Kabupaten Tangerang harus dapat berperan aktif dengan memberikan hak suaranya dan kepada serikat buruh diharapkan dapat membantu melakukan sosialisasinya.

“Masyarakat harus datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, tidak perlu takut adanya intimidasi karena ini adalah pesta politik masyarakat”, terang Zaki.

Lanjutnya Zaki menjelaskan, Hak suara masyarakat akan menentukan pemimpin bangsa untuk lima tahun mendatang, jangan sampai masyarakat menyesal apabila tidak memberikan hak suaranya untuk pemimpin lima tahun mendatang.

Selain itu Asisten Daerah I Kabupaten Tangerang Hery Heriyanto menambahkan, Pemkab Tangerang selalu berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu apabila masih ditemukan adanya kekurangan atau hambatan pelaksanaan Pemilu. Sampai saat ini belum ditemukan adanya hambatan karena semua dapat dicarikan solusinya.

“Hambatan pelaksanaan Pemilu belum ditemukan, karena Pemkab bersama KPU dan Bawaslu selalu berkoordinasi dengan baik”, tandas Heri. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 7 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.