IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

BUPATI LANTIK MAESYAL RASYID MENJADI SEKDA

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (2/10/2017) Polemik siapa calon Sekda baru Kabupaten Tangerang untuk menggantikan Iskandar Mirsyad yang sudah memasuki masa pensiun akhirnya terjawab sudah, ketika Bupati Tangerang melakukan pelantikan kepada Maesyal Rasyid sebagai Sekda di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang, Senin, (2/10).

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya Maesyal Rasyid sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, agar dapat segera melakukan tugasnya dengan menjalin komunikasi kepada semua lapisan agar pemerintahan Pemkab Tangerang dapat berjalan dengan baik.

“Tingkatkan komunikasi kepada semua lapisan agar terbentuk tim yang solid untuk kemajuan di Kabupaten Tangerang”, terang Bupati Tangerang.

Lanjutnya Zaki menambahkan, Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Iskandar Mirsyad yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada kemajuan Kabupaten Tangerang, dan kepada Sekda baru agar melanjutkan program kerja yang sudah dilakukan oleh Sekda sebelumnya, tandas Zaki. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 8 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.