IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bupati Kubu Raya Mundur Dari Bursa Calon Ketua

IndonesiaBicara-Pontianak, (18/9/2011). Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Muda Mahendrawan, menyatakan tidak akan mencalonkan diri dalam pemilihan Ketua Demokrat pada Musda II Demokrat, Senin (19/09).

Menurut Muda, dirinya saat ini lebih memfokuskan terhadap perkembangan daerah mengingat masih banyak pembangunan yang harus dilakukannya terkait jabatannya sebagai Bupati.

“Kita harapkan dalam proses pemilihan besok dapat berjalan lancar dan partai dapat benar-benar untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Muda ditemui IndonesiaBicara usai menghadiri Halal Bihalal di Pal 9 Sui Kakap.

Muda sempat ramai diberitakan akan ikut bertarung memperebutkan kursi Ketua DPD Demokrat Kalbar yang ditinggalkan almarhum Hendri Usman. Nama lainnya adalah Bambang Widianyo, Nicodemus R Toun, Suryadman Gidot dan Milton Crosby. (WRA)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.