IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bupati Ismet Iskandar Lantik Pejabat Eselon II

IndonesiaBicara-Tigaraksa, (23/11/11). Bupati Tangerang H Ismet Iskandar melantik Pejabat Struktural Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, dilaksanakan di Ruang Wareng Lantai III, Kantor Bupati Tangerang, Rabu (23/11).

Bupati Tangerang Ismet Iskandar mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan suatu proses atau mutasi maupun promosi dalam peningkatan jabatan. Lebih dari itu proses pelantikan bukan semata-mata mengisi kekosongan, juga senantiasa mempertimbangkan persoalan-persoalan yang berkaitan dengan pengisisan jabatan, yang tentunya harus disadari oleh satu proses kepatutan, kecakapan dan pengalaman yang cukup, serta loyalitas dan dedikasi terhadap pekerjaan.

“Pelantikan ini dapat menjadi momen dan langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Tabupaten Tangerang”, terangnya.

Pengangkatan dan alih jabatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan struktural Eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang sesuai dengan lampiran keputusan Bupati Tangerang Nomor 821.2/Kep.606-Huk/2011 tanggal 22 November 2011. Sebanyak 4 orang yaitu Hadisya Masyhur yang jabatan lamanya Kepala Kantor Kesbangpol, jabatan baru Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah, Endang Kosasih jabatan lamanya Kepala BLHD, jabatan baru Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Teteng Jumara jabatan lama Kadis Perikanan dan Kelautan jabatan baru Kepala satuan Polisi Pamong Praja, Slamet Setiawan jabatan lama Kepala satuan Polisi Pamong Praja jabatan baru Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang.

Ismet Iskandar berharap niatannya dalam menempatkan seseorang yang didasarkan atas keahlian, kemampuan, maupun kecakapan dan pengalaman yang cukup, dapat tercapai. Sehingga siapapun pejabat yang dilantik, bisa memenuhi harapan masyarakat untuk pelayanan yang lebih baik.

“Diakhir masa jabatan sebagai Bupati Tangerang agar seluruh jajaran dapat menunjukan kinerjanya semaksimal mungkin, mari kita tingkatkan prestasi yang kita raih demi kemajuan Kabupaten Tangerang“, harap Bupati.

Setelah melantik  Bupati H Ismet Iskandar memberikan selamat kepada pejabat yang dilantik, pelantikan Pejabat Struktural Eselon II di lingkungan Pemkab Tangerang dihadiri pula oleh Kajari Tigaraksa Samsuri, Kabag Ops Polres Kota Tangerang Kompol Pahrudin Roji, Ketua Pengadilan Agama Tigaraksa, Sekretaris Daerah H Hermansyah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tangerang beserta para pejabat lainnya di lingkungan Kabupaten Tangerang. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.