IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bupati Halteng Melantik 37 Kepala Sekolah

IndonesiaBicara-Weda, (15/03/11). Sebanyak 37 Kepala Sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) secara resmi telah dilantik oleh Bupati Halteng M Al Yasin Ali.

Dalam acara pelantikan tersebut, M Al Yasin Ali berharap kepada para Kepala Sekolah yang dilantik agar dapat bekerja dengan maksimal untuk menjawab tantangan pendidikan dimasa mendatang sehingga dapat menciptakan pendidikan yang lebih maju dan berprestasi.

Sementara itu Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Halteng Sagio menyatakan, semua Kepala Sekolah yang dilantik merupakan usulan dari dinas tempat dirinya bernaung.

Para Kepala Sekolah yang dilantik masing-masing terdiri dari 15 Kepala Sekolah TK, 14 Kepala Sekolah SD, 5 Kepala Sekolah SMP, 1 Kepala Sekolah SMA dan 2 Kepala Sekolah SMK, ungkap Sagio. Pelantikan tersebut tertera dalam surat keputusan yang dikeluarkan oleh Bupati Halteng nomor 821.3/03/Kep/2011 dan 821.3/04/Kep/2011. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.