IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bukti Aceh Aman dan Kondusif, Wisata Dikembangkan

IndonesiaBicara.com-Banda Aceh, (17/05/12). Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Adi Mulyono menerima agenda dan jadwal kegiatan Kongres Petri dari Ketua Panitia dr Kurnia F Jamil saat beraudensi di Makodam IM, Rabu (15/05).

Pangdam IM mengharapkan Kongres Petri ini bisa sekaligus memperkenalkan wisata Aceh. Selanjutnya Adi Mulyono mengatakan, bangkit dan tumbuhnya sektor wisata di Aceh dengan baik menjadi bukti kuat bahwa keamanan di propinsi paling ujung barat Pulau Sumatera ini sangat kondusif.

Hal ini bukan saja dilakukan oleh Pemerintah dan instansi terkait, namun menjadi tugas bersama masyarakat Aceh, sehingga sektor wisata ini bisa tumbuh dengan baik. Dengan tumbuhnya sektor wisata, selain mampu meningkatkan PAD juga bisa membuktikan bahwa Aceh aman.

“Sektor wisata di Aceh harus mampu dioptimalkan agar masyarakat luar mau berkunjung untuk melihat berbagai potensi wisata yang ada,” ujar Pangdam saat menerima audensi Panitia Kongres Nasional Perhimpunan Peneliti Penyakit Tropik dan Infeksi Indonesia (Petri) yang pimpin Ketua Panitia dr Kurnia F Jamil, Sekretaris Panitia dr Hendra Zufry dan dr Maimun Syukri, Rabu (16/05) di Makodam IM. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.