IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Brrr…Dingin Ada Salju Di Living World

IndonesiaBicara.com-SERPONG (11/12/2015). Ada salju asli di Living World, Serpong Tangerang Selatan (Tangsel). Hal ini membuat ketidakyakinan dari seorang teman, apakah benar ada salju asli turun di Indonesia.

Ternyata memang benar, setelah melihat langsung ada salju asli di Living World. Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2016, salah satu Mal ternama di kawasan Serpong Tangerang Selatan (Tangsel), menghadirkan salju asli pertama di Indonesia.

Hadirnya salju asli di Mal Living World (LW) akan memberikan pengalaman baru seperti merasakan dinginnya salju asli yang tidak didapatkan di negera tropis Indonesia.

“Living World Alam Sutera merupakan Mal yang pertama di Indonesia yang menghadirkan salju asli dengan bekerjasama dengan Snow Indonesia pemegang ijin resmi dari Snow Bussines Internasional dan Polar Europe”, hal ini dijelaskan oleh Direktur Living World, Jannywati Hartini. 

Menurut Jannywati kedua perusahaan tersebut sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan snow effect pada film besar di Hollywood Blockbuster, seperti Vertical Limit, Narnia, Harry Potter, Bourne Supermacy dan Everest serta berbagai macam film lainnya.

“The Real Snow Playground dengan suhu 5 derajat hadir di LW? mulai tanggal 11 Desember 2015 hingga 10 Januari 2015. Berbagai aktifitas sudah disiapkan mulai dari hujan salju, membuat snowman, snowangle dan snow ball menggunakan salju asli”, terang Jannywati.

Salahsatu anak yang ikut merasakan dinginnya salju asli didalam Mal Living World, adalah Deffa. Ia mengungkapkan kegembiraannya. Deffa yang datang bersama adiknya ini mengatakan dirinya senang bisa merasakan salju asli.

“Seneng banget, akhirnya bisa pegang salju, dingin, seru main bersama adik-adik”, ungkap Deffa.

Harga tiket masuk mulai dari Rp. 150.000 untuk anak-anak dan Rp. 50.000 untuk dewasa. Tersedia juga family package dan special discount untuk live card dan Kawan Lama Retail Group Member.

Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2016 ini, selain dapat merasakan dinginnya salju asli, Living Wolrd juga menghadirkan Kids Choir Performance, Meet and Greet With Santa dan Dance Competition?. Selain itu anda juga masih dapat menyaksikan Xcitment Xenter, sebuah wahana permainan yang menghadirkan X-Dimo 8D Cinema, Tik Tok Escape Room, Trick Art dan iMove hingga akhir 2016 mendatang.

Penasaran mau pegang salju asli ? Yuuukk datang ke Living World Serpong, pasti seru dan menyenangkan main salju bersama-sama. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.