IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Black Campaign Sudah Mulai Beredar di KLU

H Djohan Sjamsu, SH didampingi konstituennya, saat pengukuhan Tim Pemenang “JONA CENTER 2” Kecamatan Pamenang, Lombok Utara, Senin (01/03)

IndonesiaBicara.com-Lombok Utara, (01/03/10). Pengukuhan Tim Pemenang Djohan Sjamsu, SH – H Najmul Ahyar, SH, MH (JONA) sebagai balon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) periode 2010-2015 mendatang, dihadiri ribuan masyarakat. Selain dihadiri oleh pengurus-pengurus Partai pendukung seperti PNBKI, PKS, PKB dan Demokrat, acara tersebut juga dihadiri oleh puluhan Tuan Guru, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa dan dari berbagai organisasi masyarakat.

Sebelumnya, acara serupa juga dilaksanakan di Bayan yang dihadiri sekitar 800 orang dan di Santong Kecamatan Kayangan sekitar 700 orang yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat dan pihak-pihak yang hadir menyatakan diri akan mendukung pasangan “JONA” sebagai Bupati dan Wakil Bupati KLU.

Menjelang perhelatan pemilu kada di Lombok Utara, indikasi black campaign sudah dirasakan mulai beredar. Black campaign atau kampanye hitam merupakan suatu bentuk pembunuhan karakter bakal calon tertentu demi mendapatkan suara bagi konstituennya. Hal tersebut terungkap dalam acara peresmian JONA Center dan pengukuhan tim pemenangan JONA Kecamatan Pemenang, Senin (01/03).

Bakal calon Wakil Bupati, Najmul Akhyar dalam pidato didepan konstituennya mengemukakan dalam satu hari ini saja dirinya mendapatkan tiga kali SMS yang berbunyi jika pada dasarnya pihak yang mengirim SMS simpati dengan dirinya namun karena dirinya nomer dua maka mereka tidak memilih.

Terkait SMS tersebut pihaknya sangat menyayangkan, karena hingga saat ini dirinya tidak pernah merasa nomer dua atau nomer satu, karena perjuangan membentuk KLU adalah perjuangan bersama dari masyarakat KLU.

Pihaknya juga merasa lebih pas dan cocok bersanding dengan Djohan Syamsu, untuk maju dalam pemilu kada 2010 mendatang, karena merasa telah bersama-sama merintis perjuangan. “Banyak bakal calon bupati yang mencoba menawarkan menjadi pendamping namun kami tolak, karena akan mengkhianati perjuangan bersama di masa lalu,” tuturnya.

Dalam menyikapi hal ini masyarakat diharapkan lebih bijak dan cerdas di masa depan, karena perjuangan KLU adalah amanat masyarakat. “Jangan sampai KLU nantinya dipimpin oleh orang yang salah,” tegasnya. (pul)

3 comments untukBlack Campaign Sudah Mulai Beredar di KLU

  • Dhifa keano

    anda mau perubahan untuk KLU pilih JONA

  • Dhifa keano

    WALAUPUN SAYA BUKAN ORANG KLU TAPI SAYA KEPINGIN KLU SEJAJAR DENGAN KABUPATEN LAIN…DH1FA DI MATARAM DAN DI KERTA GANGGA

  • Dhifa keano

    pemimpin KLU itu harus pintar,sederhana,loyal,integritas tinggi,pengalaman dalam bidang politik,ekonomi,pendidikan,sosil budaya dan relgius…itu semua kan ada pada pasangan JONA…..I LOVE YOU JONA..DH1FA

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.