IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Beredar Buletin Yang Resahkan Kubu Prabowo Hatta

IndonesiaBicara-CIPUTAT (05/07/14). Jelang pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres) yang tinggal menghitung hari, muncul buletin yang cukup meresahkan. Seperti diungkapkan oleh Koordinator Tim Garuda Merah PPP Jakarta Banten, Gugus Joko Waskito kepada IndonesiaBicara.com. Dirinya menjelaskan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ada peredaran buletin kampanye hitam yang mendeskriditkan Prabowo Hatta.

“Tim Garuda Merah PPP Tangsel mendapatkan informasi bahwa ada beredar Bulletin Al-Haqq di RT 001/RW 01 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel. Buletin Al-Haqq ini diedarkan ke setiap rumah saat warga menjalankan shalat tarawih oleh orang tidak di kenal”, jelas Gugus Joko Waskito yang akrab disapa Cak Gus.

Cak Gus menerangkan, Buletin Al-Haqq ini berbeda dengan buletin lainnya, karena tidak menyertakan alamat redaksi maupun penerbitnya.

“Konten atau isi buletin ini semua halaman menjelek-jelekkan Pasangan Prabowo-Hatta terutama masalah SARA. Beberapa buletin sudah diamankan sebagai bukti dan Tim Garuda Merah PPP akan mencari lagi ke wilayah lain yang kemungkinan juga ada peredaran buletin tersebut”, tambah Cak Gus.

Selain itu menurut Cak Gus, didalam buletin tersebut juga diselipkan Jadwal Imsakiyah Ramadhan yang bertuliskan Jokowi JK Indonesia Hebat dan bergambar sketsa foto Jokowi JK.

“Seluruh Relawan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Tim Relawan Garuda Merah juga akan siaga dalam mengantisipasi beredarnya Buletin Al-Haqq di wilayah masing-masing, serta jika dimungkinkan menangkap pelaku yang mengedarkan Buletin ini”, tutup Cak Gus. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.