IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Berbagi Kasih Dengan Donor Darah Di Hotel Santika Bintaro

IndonesiaBicara.com-BINTARO (03/06/14). Donor darah yang digalakkan oleh Palang Merah Indonesia (PMI), hal ini dapat dilakukan oleh siapapun dengan beberapa ketentuan yang diterapkan. Dalam budaya china donor darah juga dianggap dapat mempengaruhi Yin dan Yang daalam tubuh manusia, tubuh akan kembali segar karena akan memperoleh darah baru sebagai pengganti darah yang telah dikeluarkan.

“Dipenghujung bulan Mei 2014 Hotel Santika Premiere Bintaro yang telah resmi beroperasional pada 27 Januari 2014 bersama PMI Kabupaten Tangerang menyelenggarakan acara Berbagi Kasih Melalui Donor Darah yang bertempat di ruang pertemuan Kembang Sepatoe. Acara ini juga diadakan sebagai bentuk perayaan hari-hari besar di bulan Mei mulai dari hari buruh internasional, hari raya waisak bagi umat budha, isra mi’raj bagi umat muslim, dan kenaikan Yesus Kristus bagi umat kristiani’, jelas Public Relation Hotel Santika Premiere Bintaro, Laura Macedonia

Hal ini, menurut Laura, menunjukan keberagaman Indonesia yang di representasikan oleh tamu-tamu yang hadir dan ikut menyumbangkan darahnya mulai dari rekan-rekan media masa, tamu-tamu inhouse, karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro, warga Bintaro Jaya, dan pemerintah setempat.

“Kegiatan donor darah ini merupakan perdana diselenggarakan oleh Hotel Santika Premiere Bintaro yang kedepannya akan menjadi kegiatan rutin melihat antusiasme peserta dalam selama menjalani proses donor darah”, kata Laura.

Beberapa peserta donor darah menjelaskan bahwa ini adalah donor darah pertama yang mereka lakukan dan merasa bangga tidak hanya pada Hotel Santika Premiere Bintaro namun juga dengan diri mereka sendiri, beberapa orang peserta juga menyebutkan bahwa donor darah adalah cara unik untuk membantu Indonesia khususnya Tangerang  dari keterpurukan masalah kesehatan.

Hotel Santika Premiere Bintaro terletak di CBD Bintaro, memiliki 167 kamar dan Kembang Sepatoe Restaurant yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, ruang fitness, koneksi internet, dan spa. Khusus bulan Juni untuk menemani akhir pekan Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan “Kampung Nusantara” yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant setiap hari Jumát-Sabtu pukul 18:00-22:00 dengan harga Rp 198.000,net dan untuk mengisi waktu di Minggu pagi kami berikan sajian special “Lucky Sunday” dari pukul 06:00-10:30 hanya dengan Rp 72.000,net serta sore anda akan kami hangatkan dengan kehangatan alami sebuah tea disertai panganan tradisional yang akan mengembalikan semangat anda, tersedia pada pukul 17:00-20:00 setiap hari Senin-Jumát dengan harga Rp 63.000,net. (Rin/Rls)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.