IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

BEM UMB Berduka Cita dan Bersedih Atas Gempa Bumi Tasikmalaya

Indonesia Bicara-Bengkulu 3 September 2009. Aksi kemanusiaan kembali ditunjukkan oleh BEM Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) dengan menggelar acara pengumpulan dana untuk korban gempa di Tasikmalaya Jawa Barat. Dengan di komandoi oleh Tadjudin (Mahasiswa Fak. Teknik UMB) dan Alpin (Mahasiswa FKIP Jur. Bahasa Indonesia UMB sebagai Koordinator Lapangan Penggalangan Dana).

“Dana yang telah terkumpul dari mahasiswa baru untuk hari ini (3/9) di Kampus UMB I Jl. Bali Bengkulu sebesar Rp. 501.000 dan rencananya kami dari BEM UMB akan menggelar kembali aksi penggalangan dana yang serupa di dalam kampus UMB II di Jl. Salak Raya Lingkar Timur Bengkulu.

Aksi juga akan dilakukan di tiga titik strategis yaitu di Simpang Lampu Merah Kampung Bali dengan penanggung jawab Juniko (Mahasiswa UMB Fak. PAI), Simpang Lampu Merah Suprapto dengan penanggung jawab Ardiansyah (Mahasiswa UMB Fak. FKIP Bahasa Inggris), Simpang Pasar Panorama Bengkulu dengan penanggung jawab Ronny (Mahasiswa UMB Fak. Ilmu Keperawatan). Kami juga akan mengumpulkan pakaian yang masih layak pakai,” urai Tadjudin dengan penuh semangat.

Ditambahkannya lagi “Kami sudah menghubungi teman-teman BEM di ITB melalui UKM yang ada di Masjid Salman Bandung Jawa Barat, yang nantinya dana yang di dapat dari penggalangan dana ini akan kami transfer ke rekening tersebut, dan untuk pakaian yang telah terkumpul nantinya akan kami paketkan”.

“Kami juga membuka diri bagi teman-teman yang ingin bergabung dalam penggalangan dana gempa Tasikmalaya Jawa Barat ini kepada semua pihak dan silahkan menhubungi Sekretariat BEM UMB Jl. Bali Bengkulu atau Hub Tadjudin HP : 085 268 991 241. Kami tahu persis dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat di Tasikmalaya karena kami masyarakat Bengkulu juga pernah mengalami bencana alam gempa bumi”, terang Tadjudin. (Irn)

1 komentar untukBEM UMB Berduka Cita dan Bersedih Atas Gempa Bumi Tasikmalaya

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.