IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Basri-Asmah Gani Teruskan Sosialisasi Untuk Mendapatkan Dukungan Masyarakat

IndonesiaBicara-Nunukan, (23/01/11). Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nunukan Periode 2011-2016, Basri-Asmah Gani terus melakukan kegiatan sosialisasi untuk mendapatkan dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat Kabupaten Nunukan.

Acara sosialisasi berlangsung di kediaman salah seorang Tim Sukses Basri-Asmah Gani dan dihadiri ratusan pendukung serta simpatisan yang berada disekitar Jalan Fatahilah, Nunukan Tengah. Tampak hadir dalam acara sosialisasi kali ini yakni Ketua DPC PKS Nunukan, M Nasir dan Ketua Paguyuban Keluarga Jawa, Sunarto.

Saat menyampaikan visi dan misi sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nunukan, Basri dan Asmah Gani berjanji akan membangun pembangkit listrik tenaga batubara untuk mengatasi permasalahan kelistrikan yang kerapa menimpa Kabupaten Nunukan. Selain itu, pasangan yang kerap di sebut Pasangan Bagus ini berjanji akan memperkuat sektor pelayanan publik, ekonomi, investasi, pendidikan, kesehatan dan kesempatan kerja bagi putra daerah.

Permasalahan seputar konflik dan sengketa juga akan diselesaikan sebaik mungkin jika Pasangan Bagus terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Periode 2011-2016. Selanjutnya Pasangan Bagus akan mencoba memperbaiki sistem serta manajemen TKI dan mengembalikan prosesnya ke Nunukan. (An)

2 comments untukBasri-Asmah Gani Teruskan Sosialisasi Untuk Mendapatkan Dukungan Masyarakat

  • Ridwan

    Secara resmi siapkah yang terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati periode 2011 – 2016 di Kabupaten Nunukan Kalimantan Timur.
    Terima kasih, Ridwan – Bekasi Timur

  • Ridwan

    Selamat atas terpilihnya Bapak Bupati Kabupaten Nunukan periode 2011 – 2016,semoga Kabupaten Nunukan menjadi Kabupaten percontohan buat daerah yang lain,untuk pengembangan di segala sektor.
    Amin. Wassalam
    Ridwan – Bekasi timur -jawa Barat

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.