IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Banyak Kendala, KPAM Harus Mampu Melayani Pelanggan

IndonesiaBicara-Weda, (14/03/11). Kantor Pelayanan Air Minum (KPAM) Kabupaten Halmahera Tengah hingga saat ini masih mempunyai kendala pada sambungan pipa sehingga mengganggu distribusi air minum ke beberapa wilayah di kota Weda. Selain itu pemasangan pipa yang tidak sesuai dengan standar yang ada juga membuat aliran air tidak berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Menurut salah seorang teknisi KPAM yang dihubungi oleh indonesiabicara, pemadaman listrik yang kerap terjadi di wilayahnya juga menjadi salah satu hambatan dalam memberikan layanan penuh kepada ratusan pelanggan yang tersebar di Desa Were, Fidi Jaya hingga ke Desa Nurweda. Hingga saat ini, imbuhnya terdapat sambungan pipa sepanjang tiga kilometer yang sedang diperbaiki untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat kota Weda.

KPAM memiliki tanggung jawab untuk menjawab keluhan konsumen yang kerap merasa dirugikan sebab tidak mendapatkan layanan air bersih yang mereka butuhkan untuk aktivitas sehari-hari. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.