IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bantuan Perahu Telah Siap Untuk Diserahkan ke Nelayan di Posi-posi dan Saminyamau

Mesin perahu 9 PK merk Honda, bantuan untuk nelayan di Posi-posi dan Saminyamau.

IndonesiaBicara-Posi-posi, (04/06/11). Penyerahan bantuan sepuluh unit perahu untuk nelayan di Posi-posi dan Saminyamau hingga saat ini masih belum dapat direalisasikan.

Menurut Gabril, Manajer PT Prima Refa Indo, pihaknya belum dapat memasang mesin pada perahu karena masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari penyumbang dana. Pembuatan sepuluh unit perahu ini telah selesai dilakukan sejak tanggal 26 Mei 2011.

Gabril merasa khawatir mesin perahu tersebut cepat rusak jika dipasang sekarang. Hal ini dikarenakan dirinya tidak memiliki kain terpal yang cukup untuk menutup semua perahu tersebut agar terhindar dari gangguan cuaca.

Penyerahan perahu sendiri menurut rencana akan dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara, Bupati Kepulauan Morotai dan penyumbang dana yang berasal dari Jakarta. Alokasi penyerahan perahu tersebut masing-masing lima unit untuk para nelayan di Posi-posi dan Saminyamau. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.