IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bangunan Liar Hambat Proyek Jaliteng

Indonesiabicara.com-Tangerang, (12/05/12). Proyek pengerjaan jalan lintas tengah (Jaliteng) yang rencananya akan menghubungkan wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang akan mengalami sedikit hambatan dengan masih adanya bangunan liar di sepanjang kilometer satu hingga kilometer empat.

“Saat ini memang ada sedikit keterlambatan dalam pembangunan jalan Jaliteng, namun semua itu masih dalam batas toleransi. Kami akan tetap bekerja dengan optimis pengerjaan jalan lintas tengah akan selesai dengan tepat waktu, ujar Kepala Dinas Binamarga dan Pengairan, Ilham Choir pada saat acara Press Tour dengan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang.

Salah satu konsultan Anggiat Sitohang mengatakan, pada proyek sepanjang 96 kilometer lebih ini, berbagai pertimbangan diambil pelaksana karena berbagai hal. Salah satunya adalah masih adanya beberapa pembangunan rumah warga di sepanjang jalan yang akan dikerjakan kontraktor, ujarnya.

“Saat ini para warga sudah mau pindah dari rumah tersebut setelah mendapatkan penjelasan dari pegawai pemerintah,” ungkapnya.

Sitohang selanjutnya menambahkan, pelaksanaan pembangunan Jaliteng akan dibagi menjadi tiga tahap yang direncanakan penyelesaiannya akan selesai dengan waktu yang telah ditentukan yaitu pada bulan November 2012, ungkapnya. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.