IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG IKUTI TEST KESEHATAN

Indonesiabicara.com—TANGERANG (13/01/2018) Rangkaian test kesehatan sudah disiapkan oleh pihak KPU Kabupaten Tangerang yang bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan pihak BNN untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang akan mengikuti Pilkada 2018, Sabtu, (13/1).

 

“Untuk test kesehatan hari ini tidak ada persiapan apapun yang dilakukan dan semua dilaksanakan secara normal, bangun pagi dan dilanjutkan dengan olahraga jalan kaki selama 30 menit”, ujar bakal calon Bupati Tangerang Zaki Iskandar.

 

Lanjutnya, Kegiatan test kesehatan merupakan suatu tahapan yang harus dilalui oleh setiap bakal calon peserta Pilkada, yang sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara KPU Kabupaten Tangerang.

“Semua persiapan sudah di infokan oleh pihak penyelenggara pada saat melakukan pendaftaran di kantor KPU”, terang Zaki.

 

Selain itu, Ketua Tim Teknis KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin menjelaskan, tahapan pemeriksaan test kesehatan harus dilakukan kepada siapa saja yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Pihak KPU telah bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk menyiapkan tim dalam test kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, tandasnya. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Berapa jumlah 13 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.