IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ayi Ruhiyat Siap Bertarung Dalam Pemilukada Kota Tangsel

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (14/02/10). Ribuan massa berkumpul di Gedung Serba Guna Universitas Terbuka, Jl Raya Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, guna menghadiri deklarasi dukungan terhadap bakal calon Walikota Tangsel, Ayi Ruhiyat.

Massa yang tergabung dalam GEMPAR (Gerakan Muda Pendukung Ayi Ruhiyat) dan PESAT (Pendukung Sejati Ayi Ruhiyat) yang semuanya dibawah naungan Ayi Center ini, resmi menyatakan dukungannya kepada mantan Asda II Pemkot Tangsel, Ayi Ruhiyat.

Menurut Manajer Ayi Center, KH Mansyur deklarasi ini membuktikan bahwa elemen masyarakat yang ada di Kota Tangsel menginginkan Ayi Ruhiyat maju pada Pemilukada Kota Tangerang Selatan.

“Adanya desakan masyarakat Tangsel merupakan bukti bahwa Ayi Ruhiyat layak untuk memimpin Kota Tangsel. Dengan pengalaman puluhan tahun di birokrasi pemerintahan, merupakan salah satu modal untuk membangun Tangsel ke depan, selain itu Ayi Ruhiyat merupakan figur yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesederhanaan dan kejujuran dalam kehidupan sehari-hari,” papar Masyur.

Ayi Ruhiyat, lanjut Mansyur, juga dikenal dekat dengan semua lapisan masyarakat termasuk kalangan ulama, tanpa membeda-bedakan kedudukan dan statusnya.

“Untuk itu kami yang tergabung dalam Ayi Center menyatakan dukungannya kepada Ayi Ruhiyat untuk maju dalam Pemilukada Kota Tangsel 2010 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ayi Ruhiyat sendiri mengaku, dirinya berani melangkah menuju Pemilukada Kota Tangsel karena merasa terpanggil melalui dukungan dari elemen masyarakat Tangsel.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh ypara pendukung dan simpatisan Ayi Ruhiyat. Tapi saya belum memutuskan maju melalui jalur independen atau melalui pencalonan Partai Politik. Jika memang ada Parpol yang memiliki kesamaan visi maka saya akan siap bergabung, namun jika tidak ada maka dirinya siap maju dengan jalur independen,” ucap Ayi Ruhiyat saat deklarasi.

“Saya bersama-sama dengan masyarakat yang ikut berjuang dalam pembentukan Kota Tangsel akan berusaha memberikan yang terbaik dengan berani mencalonkan diri dalam Pemilukada Kota Tangsel,” tandas Staf Ahli Penjabat Walikota Tangsel Bidang Ekonomi dan Keuangan ini.

Ayi Ruhiyat menambah deretan nama yang menyatakan sudah siap maju dalam Pemilukada Kota Tangsel. Diantaranya adalah Ketua PMI Kota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Harry Mulya Zein, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Ahmad Suwandhi, Wakil Bupati Tangerang H Rano Karno dan artis yang juga pernah maju dalam Pilgub Banten Marisa Haque. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.