IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aspekindo Kota Tangsel Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus Aspekindo Kota Tangsel

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan (24/03/12). Pengurus Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (Aspekindo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan bekerja profesional dalam membantu pembangunan di Kota Tangsel. Hal ini diungkapkan Ketua terpilih Aspekindo Kota Tangsel Edy Rusli, seusai dilantik menjadi Ketua Aspekindo Kota Tangsel di Rumah Makan Bupe Cilenggang Serpong Kota Tangsel, Sabtu (24/03).

Menurut Edy Rusli kepemimpinannya sebagai Ketua Aspekindo akan dijalankan secara profesional dan penuh kekeluargaan dengan seluruh anggota.

“Saya sebelumnya sudah menjadi Ketua Caretaker Aspekindo Tangsel, kemudian teman-teman mempercayakan saya menjadi Ketua periode 2012-2016 sampai saat ini tidak ada konflik didalam Aspekindo karena dikelola dengan penuh kekeluargaan”, kata Edy Rusli.

Lebih Lanjut Edy Rusli mengatakan bahwa sudah saatnya kaum muda diberikan kesempatan dalam memimpin organisasi agar nantinya pemuda bisa mendapatkan pengalaman untuk memimpin.

“Kalau tidak diberikan kesempatan kapan lagi kaum muda bisa menjadi pemimpin”, ungkapnya.

Kedepannya dirinya optimis Aspekindo bisa berperan dalam membangun khususnya jasa kontruksi di Tangsel, karena sudah berpengalaman di luar Tangsel.

“Kita sudah banyak pekerjaan di Bogor, Bekasi, Cianjur, Purwakarta bahkan sampai Papua, Aspekindo dipercayakan dalam pengerjaan kontruksi, untuk itu saya yakin Aspekindo juga akan berperan di Tangsel dan bisa menambah lapangan pekerjaan di Tangsel”, harapnya.

Pihaknya berharap Aspekindo bisa bekerjasama dengan Pemkot Kota Tangsel, “Kami berharap agar Aspekindo bisa bersinergi dengan Pemkot dalam membangun bersama Kota Tangsel”, tandasnya.

Sementara itu pengurus inti Aspekindo Kota Tangsel yang dilantik  hari ini diantaranya adalah Ketua, Edy Rusli dan Sekjen, Johansyah serta Muhammad Nur sebagai Bendahara. (Rintho).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.