IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Arsid – Elvier : Tidak Ada Toleransi Untuk Korupsi

IndonesiaBicara.com-CIPUTAT (08/11/2015). Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor 2 Arsid dan Elvier Ariadiannie menjanjikan Zero tolerance for corruption atau tidak ada toleransi untuk korupsi jika pasangan ini terpilih. Hal ini terungkap dalam Kampanye Terbatas pasangan ini di salahsatu rumah warga,  Kampung Masjid RT 03 RW 03, Jombang, Ciputat, Kota Tangsel.

Hadir dalam kampanye ini ratusan warga setempat dan juga pasangan Calon No Urut 2 Arsid dan Elvier Ariadiannie serta Ribka Tjiptaning yang merupakan fungsionaris DPP PDIP. 

Calon Walikota Tangsel no urut 2, Arsid mengatakan untuk mendukung anti korupsi di Tangsel pasangan ini resmi meluncurkan program KOPER-AKSI (Koin Perjuangan Anti Korupsi). Pada prinsipnya, program ini adalah sebuah gerakan moral untuk mengajak seluruh masyarakat Tangerang Selatan untuk ikut terlibat aktif bersama-sama mewujudkan Kota Tanpa Korupsi.

“Koin ini juga untuk menunjukkan komitmen yang kuat dari pasangan Arsid-Elvier untuk menerapkan prinsip Good Governance, dimana seluruh proses penganggaran dan pelaksanaan proses pembangunan berjalan secara transparan, akuntabel dan partisipatif”, kata Arsid.

Dirinya menambahkan, dana yang terkumpul dari gerakan ini selanjutnya akan diberikan kepada lembaga anti korupsi (KPK, ICW, dan yang lainnya) untuk memperkuat upaya pemberantasan korupsi di tanah air, khususnya di Tangerang Selatan.

“Secara rutin dana yang terkumpul akan dilaporkan secara terbuka kepada seluruh masyarakat melalui media (cetak dan online) yang ada”, terang Arsid.

Sementara itu Fungsionaris DPP PDIP, Ribka Tjiptaning menuturkan bahwa para wanita atau kaum ibu memiliki peran yang sangat penting untuk menciptakan generasi muda yang baik dan sebagai penentu kemajuan bangsa. 

“Presiden Joko Widodo saat Pilpres 2014 lalu dapat memenangkan suara karena didukung dan dipilih oleh ibu-ibu. Untuk itu kepada ibu-ibu jangan ragu untuk memilih pasangan Arsid Elvier”, pungkasnya (Rif/Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.