IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Apel Gelar Pasukan Pengamanan May Day

Gelar Pasukan persiapan May Day

Indonesiabicara.com-TIGARAKSA, (30/04/13). Polres Kota Tangerang menjelang peringatan hari buruh internasional/May Day melakukan apel gelar pasukan PAM May Day dengan tema pengamanan hari buruh sedunia 2013 dihalaman Mapolres Kota Tangerang, Selasa (30/04).

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo mengatakan, kegiatan apel gelar pasukan dilakukan untuk melakukaan pengamanan menjelang hari buruh internasional/May Day di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang.

“Pengamanan May Day dilakukan dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan lancar”, ujar Kapolres.

Diharapkan kepada seluruh anggota Polres Kota Tangerang tidak mengangap remeh/underestimate dalam melakukan pengamanan dan harus selalu siaga di setiap melaksanakan tugas di lapangan.

“Semua petugas harus siaap dan tidak boleh lengah dalam melakukan pengamanan May Day”, tambah Kapolres.

Dalam melakukan pengamanan May Day akan dilakukan tindakan tegas apabila ditemukan kelompok buruh yang melakukan aksi sweeping dan pengerusakan di pabrik agar dapat di bubarkan dan ditangkap.

Polres Kota Tangerang akan menurunkan sebanyak 1.600 personil yang terdiri dari penambahan 6 SSK Brimob Polda Metro Jaya dan 6 SSK dari Kodam Jaya yang akan ditempatkan di setiap obyek vital seperti akses pintu masuk Tol Bitung, SPBU, dan beberapa disekitar kawasan perbelanjaan, pungkas Kapolres. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.