IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Anugrah Tidak Terkait Dengan Terorisme

pks IndonesiaBicara.com – Jakarta (24/8). Anugrah anggota PKS dan mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang tidak terkait dengan terorisme, demikian disampaikan oleh Achmad Mabruri, Humas PKS yang didampingi oleh Anugrah di Kantor DPP PKS Jl TB Simatupang No. 2 Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (24/8/2009).

Mabruri menjelaskan, Anugrah adalah mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang mempunyai 8 saudara. Dari kedelapan bersaudara tersebut 2 diaantaranya adalah tersangka buron kasus bom JW Mariot dan Ritz Carlton yaitu M. Syahrir (41 tahun) dan Syaefudin Zuhri (32 tahun). Lima saudara kandung lainnya yaitu Dermo P (46), Anugrah (43), Sabil Kurniawan (38), Sucihani ( 35), Subkhi Salam (26) dan Eri (23).

Dalam kesempatan tersebut Anugrah mengatakan “Saya meminta kepada ke dua adik saya untuk menyerahkan diri ke aparat kepolisian dan jangan merusak nama keluarga”

Walaupun saya aktif sebagai pengurus PKS Kabupaten Tangerang akan tetapi dipastikan bahwa adik-adiknya tidak terlibat di PKS bahkan keduanya terkesan memusuhi Anugrah karena menjadi pengurus di PKS, imbuh Anugrah.

Sejak tahun 2000 kedua adik saya sudah tidak menganggapnya sebagai kakak dan tidak pernah berkomunikasi secara intens. Rumah merekapun tidak pernah diberitahu. Ketika anak adik-adiknya lahir dan masuk rumah sakitpun Anugrah tidak diberi kabar, sebagai kakak saya menyesalkan sikap kedua adik saya dan atas nama keluarga meminta maaf kepada para korban. Ia siap membantu aparat kepolisian guna proses pencarian kedua adiknya tersebut, jelas Anugrah.

Saya mengharapkan kepada media diharapkan tidak mengusik keluarganya dan berharap biarkan proses pencarian buron berjalan tanpa ada pemberitaan yang bias, pungkas Anugrah. (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.