IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Angkringan Hadir Di Hotel Santika Premiere Bintaro

IndonesiaBicara.com-BINTARO (17/04/2015). Konsep baru menikmati Angkringan ditawarkan manajemen Hotel Santika Premiere Bintaro. Angkringan dibawa masuk kedalam suasana Hotel berbintang dikawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Saat IndonesiaBicara.com datang ke hotel tersebut untuk menikmati hidangan angkringan, suasana santai sangat terasa. Terlebih lagi ada dua gerobak berwarna coklat yang hadir di Resto Kembang Sepatoe milik Hotel Santika Premiere Bintaro sehingga seperti tidak berada didalam hotel.

Dua gerobak lengkap dengan makanan khas Angkringan, seperti Nasi Kucing yang dibungkus daun pisang dilapisi  kertas koran. Dilengkapi dengan soto kuah yang masih panas yang berisi daging sapi, taoge dan kol rebus.
Tidak ketinggalan minumannya seperti jahe dan juga kopi hitam serta teh yang dihidangkan di angkringan Hotel Santika Premiere Bintaro. Untuk anda yang tidak sedang ingin makan juga disediakan sekoteng yang bisa menghangatkan tubuh.

Suasana khas angkringan tersebut ditambah dengan adanya ‘layar tancep’ yang memutar film-film 80-90an sehingga menambah suasana santai anda saat menikmati angkringan ini.¬†

Cukup membayar 100ribu rupiah anda bisa menikmati hidangan angkringan sepuasnya, anda bisa meracik sendiri nasi kucing dan tusukan serta gorengannya. Soto kuah juga diracik sesuai selera anda begitupula dengan sekoteng dan kopinya.

Ingin mencoba angkringan didalam hotel berbintang, coba dan rasakan sendiri. Ajak keluarga dan teman serta kerabat anda untuk menikmati hidangan angkringan di Hotel Santika Premiere Bintaro, Kota Tangerang Selatan. (Rin).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.