IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Anggaran Pelaksanaan Ujian Sekolah Akan Ditambah

IndonesiaBicara-Weda, (19/03/11). Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dalam waktu dekat akan melakukan penambahan anggaran untuk pelaksanaan ujian sekolah maupun ujian nasional ke sekolah-sekolah. Saat ini banyak usulan dari sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Halteng yang meminta tambahan bantuan dari Pemda Halteng untuk pelaksanaan ujian.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Halteng, Ahmad Bayan mengatakan usulan tambahan anggaran ujian nasional ke Pemda Halteng telah disetujui oleh Bupati Halteng untuk dibebankan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah-Perubahan (APBD-P) tahun 2011 dengan sistem uang muka/panjar terlebih dahulu.

Penambahan anggaran di tiap-tiap sekolah di Halteng untuk penyelenggaraan ujian sekolah dan ujian nasional mencapai sepuluh juta rupiah yang dikalkulasikan dari pencairan anggaran sebelumnya. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.