IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Amperats Deklarasi Dipinggir Jalan

Deklarasi Amperats.

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (25/02/10). Berawal dari keprihatinan beberapa mahasiswa di Kota Tangerang Selatan, akhirnya Agil Nopebryanto mendeklarasikan Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat Tangerang Selatan (AMPERATS) yang terdiri dari mahasiswa yang berasal dari beberapa Kampus di Tangsel, diantaranya adalah UIN Syarif Hidayatullah, Univ. Muhammadiyah Jakarta, Univ. Pamulang dan STIE Ahmad Dahlan.

Deklarasi yang digelar di Depan Kantor Walikota Tangerang Selatan, Jalan Raya Prabu Siliwangi No 1, Pamulang Kota Tangsel, Kamis siang (25/02), menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas, pasalnya baru kali ini mahasiswa mendeklarasikan Organisasi di pinggir jalan. Menurut Ketua Amperats, Agil Nopebryanto, Organisasi ini terbentuk karena rasa kepedulian dan tanggung jawab rekan-rekan mahasiswa, yang berasal dari beberapa kampus yang mayoritas berdomisili di wilayah Kota Tangsel.

“Kami menilai keadaan Kota Tangerang Selatan saat ini sedang menghadapi berbagai macam masalah, diantaranya adalah sudah muncul ketidaknetralan Kepala Daerah dalam menghadapi Pemilukada Kota Tangsel, permasalahan sampah yang tidak kunjung selesai dan tidak transparannya keuangan daerah,” jelas Agil yang juga Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Ciputat ini.

Dalam kesempatan Deklarasi tersebut, juga disampaikan beberapa tuntutan, diantaranya adalah Seluruh Birokrat Kota Tangsel harus netral dalam Pemilukada Tangsel. Transparansi anggaran Pemkot Tangsel 2009-2010. Penerimaan PNS dan TKS yang profesional. Penanganan sampah yang cepat, serius dan manfaat. Percepatan infrastruktur disegala bidang. Peningkatan pelayanan yang profesional kepada masyarakat. Meminta kepada Media Massa untuk netral dalam Pemilukada Kota Tangsel. Jika Penjabat Walikota tidak mampu menjalankan pemerintahan yang baik dan amanah lebih baik mengundurkan diri saja. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.