IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aliansi BEM Surabaya Akan Dibentuk Untuk Menyamakan Visi

IndonesiaBicara-Surabaya, (08/10/11). Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Jatim akan merangkul seluruh BEM kampus-kampus yang ada di Surabaya untuk bergabung dalam Aliansi BEM Surabaya guna menyamakan visi pergerakan. Demikian dikatakan Koordinator BEM SI Jatim, Dalu Kirom, Jum’at (07/10).

Selain itu, Aliansi BEM Surabaya juga bertujuan untuk menanggalkan ego dan asal kampus, sehingga dapat bergerak bersama dalam rangka mengkritisi permasalahan yang bersifat nasional. Selama ini, organisasi kemahasiswaan yang ada di Surabaya dinilai hanya mengkritisi permasalahan yang bersifat lokal saja.

Selain itu jumlah massa yang turut serta dalam aksi juga sedikit, karena bergerak secara eksklusif. BEM SI juga berkomitmen akan mengkritisi kegagalan Pemerintahan SBY-Boediono dalam aksi yang akan dilakukan pada 20 Oktober 2011, atau bertepatan dengan 2 tahun Pemerintahan SBY-Boediono. (AK)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.