IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Al Jazeera: Teroris di Temanggung Bukan Noordin

noordi-1 indonesiaBicara.com – Jaringan Televisi Al Jazeera mengklaim telah mendapatkan informasi dari sumber polri yang menyebutkan bahwa tubuh pria yang tewas dalam penyergapan di Temanggung, Jawa Tengah, pada Sabtu lalu, bukanlah gembong teroris Noordin M Top.

Padahal sejak awal polisi menduga kuat mayat yang kini berada di RS Polri merupakan Noordin M Top. Dalam pernyataan resminya, polisi menyatakan masih melakukan tes DNA dan hasilnya baru akan keluar beberapa hari ke depan.

“Setidaknya dibutuhkan waktu tiga hari untuk mengetahui hasil tes DNA,” ujar Dino Patti Djalal, staf ahli bidang luar negeri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono seperti dilansir dari Al Jazeera, Senin (10/8/2009).

Dino menyebut jenazah yang dibawa dari Temanggung positif sebagai teroris. Hanya saja polisi masih menyelidiki apakah jenazah tersebut merupakan Noordin M Top atau bukan. “Meskipun itu bukan jenazah Noordin M Top, tetap saja penggerebekan beberapa waktu lalu merupakan prestasi polisi,” ungkapnya.

Sebelumnya, salah seorang istri dan anak-anak Noordin M Top telah diberangkatkan ke Jakarta untuk diambil sampel DNA-nya.

Sumber : Okezone.com

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 10 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.