IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aksi Penempelan Spanduk Oleh SPM Jakarta

IndonesiaBicara.com-Jakarta (14/01/12). Menyikapi tindakan represif yang sering dilakukan oleh aparat terkait sengketa lahan dibeberapa daerah, organisasi mahasiswa SPM Jakarta melakukan aksi penempelan spanduk pada beberapa jalan di Jakarta.
Aksi tersebut berlangsung pada tanggal 12 Januari 2012 (12.01.12) di jalan Raya Lenteng agung (Depan Kampus Universitas Pancasila) dan di Jalan Raya Tanjung Barat (Depan pom bensin Petronas).
Spanduk warna merah yang bertuliskan Stop Tindakan Represif Terhadap “Rakjat” tersebut merupakan bentuk ekspresi kekecewaan para mahasiswa terhadap berbagai aksi kekerasan yang marak dilakukan oleh para aparat terhadap rakyat kecil. Salah satu anggota SPM Jakarta menyatakan Aparat seharusnya melayani rakyat kecil, bukan “men-zolimi”. Aparat dinilai lebih berpihak kepada para pemilik modal/pengusaha dibandingkan dengan penduduk yang telah berpuluh-puluh tahun menempati tanah-tanah tersebut.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.