IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aksi Damai Pengikut Falun Gong Surabaya di Konjen China

IndonesiaBicara-Surabaya, (04/08/11). Sekitar 15 orang pengikut Falun Dafa (Falun Gong) Surabaya melakukan aksi damai di depan Konjen China, Jl Mayjen Sungkono Surabaya tadi siang (04/08).

Menurut koordinator aksi, Meilianda, aksi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan 2 minggu sekali sebagai bentuk protes masih berlangsungnya intimidasi dan kekerasan terhadap pengikut Falun Gong oleh pemerintah China.

Sepanjang aksinya para peserta melakukan latihan gerakan pernafasan, membagikan brosur, dan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Falun Dafa is Good” dan “Hentikan Penyiksaan Falun Gong di RRT.”

Aksi damai ini juga  dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat Surabaya bahwa Falun Gong adalah sesuatu yang baik dan tidak pernah mengajarkan sesuatu yang sesat.  (AK)

1 komentar untukAksi Damai Pengikut Falun Gong Surabaya di Konjen China

  • Global Human Rights Efforts Jkta

    Rejim komunis China sejak berkuasa telah banyak menganiaya rakyatnya sendiri.

    Dan yang parah adalah merusak kebudayaan tradisional China yang berusia ribuan tahun, yang mengajarkan nilai-nilai luhur kemanusiaan dan menggantikannya dengan sistem komunis usang yang penuh kekerasan dan kebohongan.

    Global Human Rights Efforts, sebagai organisasi pemerhati HAM yang berdomisili di Jakarta, mendukung penghentian penindasan Falun Gong, juga mendukung penghentian penindasan terhadap berbagai kelompok minoritas/agama lainnya di China dan di dunia.

    Kami juga mendesak pemerintah RI agar menyuarakan isu-isu HAM mendasar ini kepada para pejabat pemerintah komunis China. Jangan membisu saat melihat genosida yang dilakukan rejim mana pun! Seperti juga saat rakyat Indonesia memperjuangkan kebebasan serta hak-hak dasarnya, kita membutuhkan dukungan moril dari saudara-saudara kita di dunia, sesama manusia yang peduli pada keadilan.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.