IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Aksi Damai HTI Cabang Surabaya

IndonesiaBicara-Surabaya, (16/08/11). Bertempat di depan Kantor Gubernur Jawa Timur, berlangsung aksi damai HTI Cabang Surabaya. Aksi yang diikuti oleh sekitar 300 umat muslim tersebut merupakan Seruan Ramadhan Hizbut Tahrir Indonesia.

Dalam aksinya, HTI membentangkan spanduk bertuliskan “Tegakkan Al-Quran Dan Sunnah Untuk Mencapai Kemerdekaan Hakiki”, “Tinggalkan Hukum Jahiliyah Terapkan Syariah”.

“HTI secara serentak melakukan aksi nasional dalam rangka menyambut moment turunnya Al-Quran (Nuzulul Quran) sekaligus menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia”, kata Ustad Fikri selaku Jubir HTI pada Selasa sore, (16/08).

Dengan momentum Ramadhan ini diharapkan ketakwaan yang ingin diwujudkan dapat diraih dan diimplementasikan secara individual maupun kelompok. Secara individual dilakukan dengan cara mematuhi perintah Allah dan menjauhi segala larangan-Nya, sedangkan secara kelompok sebagai masyarakat dan bangsa Indonesia dilakukan dengan menegakkan hukum-hukum Al-Quran dan As Sunnah, terangnya.

Aksi diakhiri dengan pembagian takjil sebanyak 1500 paket kepada pengguna jalan. (GA)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.